Iklan lambar

Iklan lambar

Pemerintah Kabupaten Lambar Adakan Jalan Sehat 934 Doorprize Dengan Hadiah Utama dua 2 Unit Sepeda Motor






Lampung Barat, aspirasirakyatlampung.com-- Jalan sehat yang di gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri Ke-51, (HUT) Lambar ke-31, HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional, Minggu 27/11/2022, dibanjiri ratusan doorprize. 

Sekitar 934 doorprize berupa sepeda dan peralatan rumah, dengan hadiah utama dua (2) unit sepeda motor dibagikan pada peserta jalan sehat, kegiatan ini start dari Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) menuju Taman Hamtebiu finish di Taman Kota Liwa. 

Ibu Dewi Asilestari 30 Tahun warga gang Garpu Kelurahan Way Mengaku, salah satu peserta jalan sehat seperti mendapat durian runtuh. Sebab, Dewi berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor Honda Revo 110 CC. 

Hal yang sama juga, dirasakan bapak Eliantoni 40 Tahun Warga Barak Suka Makmur Way Mengaku. Ayah dari dua (2) anak itu tidak menyangka kalau yang semula niatnya mengikuti jalan sehat hanya sekedar untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Lampung Barat tersebut membawa keberuntungan mendapatkan sepeda motor Mio M3 125 CC. 

Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) itu mewakili peserta yang beruntung pada pegelaran HUT Lambar ke-31 menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati  Lampung Barat H. Parosil Mabsus - Drs. Mad Hasnurin yang sudah menyerahkan langsung barang berharga tersebut. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak bupati atas hadiah yang kami peroleh, semoga pak Parosil dan Mad Hasnurin selalu diberi kesehatan dan kelancaran di selaga urusan," Ungkap pak Eliantoni sembari tersenyum bahagia. 

Penyerahan berbagai doorprize itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Peratin dan ribuan masyarakat Lampung Barat yang turut mengikuti jalan sehat. 

Sementara Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus sebelum mengundi kupon doorprize, dirinya berharap siapapun yang memperoleh hadiah sepeda motor semoga memang orang yang membutuhkan. 

"Saya doakan semoga yang memperoleh sepeda motor nanti, memang orang yang membutuhkan, sehingga dapat bermanfaat dalam kehidupannya sehari-hari," Kata Parosil sembari mengocok kupon undian. 

"Ibuk-ibu atau bapak-bapak yang sering mengikuti pengajian, sehingga motor yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat bermanfaat untuk beribadah," Lanjutnya. 

Selain itu, ia menyampaikan bahwa jabatannya bersama Mad Hasnurin akan segera Purna, dirinya minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat selesai dengan istiqomah. 

"Mudah-mudahan saya dan seluruh Kepala Perangkat Daerah diberikan kemampuan dan kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," Sebutnya. 

Terakhir, Pria yang akrab di sapa Pakcik itu berpesan kepada seluruh peserta yang hadir supaya dapat menjaga kebersihan. 

Sebab, Taman Kota yang merupakan lokasi acara salah satu destinasi wisata dan icon kebanggan Lampung Barat. 

"Sebagus apapun tempatnya jika masyarakat tidak mempunyai kesadaran untuk menjaganya maka percumah saja," Katanya. 

Di ketahui rincian doorprize pada kegaiatan jalan sehat tersebut sepeda motor 2, sepeda gunung 22, sepeda kecil 15, kulkas 1, dispenser 73,  rice cooker 5, kompor gas 13, setrika 3, payung 67, blender 1, kipas angin 6, hiburan 726.(Marni)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.