Iklan lambar

Iklan lambar

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Melalui Dinas Sosial Beri Bantuan Sembako Ke 400 Lansia

 




Lampung Barat, aspirasirakyatlampung.com--Sejumlah 400 lansia dari 10 Pekon di Kecamatan Belalau menerima bantuan berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui dinas sosial pada Rabu (16/11/2022).

Bantuan paket Sembako yang di dalamnya berisikan beras, susu bubuk, sarden dan biskuit itu diserahkan Langsung Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus bersama wakilnya Drs. Mad Hasnurin yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Belalau.

Bantuan sembako yang diperuntukkan kepada para lansia itu merupakan satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Lampung barat kepada masyarakat, khususnya kepada lansia yang tidak lagi produktif dari segi pekerjaan dan penghasilan.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kepada para lansia, dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat," ujar Parosil Bupati Lampung Barat, saat menyerahkan paket Sembako tersebut.

Parosil berharap, bantuan paket Sembako yang diserahkan itu dapat bermanfaat bagi penerimanya. 

"Semoga bantaun ini bermanfaat," ucapnya.

Kendati demikian, Parosil meminta kepada para penerima bantuan tersebut tidak hanya melihat dari segi nilai dan jumlahnya saja, akan tetapi lebih ditekankan kepada bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarkat.

"Kalau dikata cukup atau tidak, sebenarnya jauh dari kata cukup, akan tetapi bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi dilihat dari bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah," pungkasnya.(marni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.