Iklan lambar

Iklan lambar

Sat Bimas Polres Lamsel Sambangi Pondok Pesantren YAPINK V Di Desa Sukatani




Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lampung Selatan (Lamsel) Polda Lampung menyambangi kediaman Bapak Ky. Abdullah tokoh Nahdatul Ulama ( Ketua NU periode 2009-2019) di Pondok Pesantren YAPINK  V Desa Sukatani Kecamatan Kalianda Lamsel, minggu, (27/11/2022).

Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lamsel Bripka Fahmi Nurjaya mengatakan bahwa, kunjungannya kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif di Lamsel yakni saat memasuki tahapan-tahapan pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyampaikan himbauan agar  bersama-sama menjaga keamanan dan perduli terhadap apa yang terjadi dilingkungan kita”  ujar Bripka Fahmi Nurjaya didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Bripka Siswanto. 

Diharapkan dengan adanya komunikasi yang baik, lanjut Bripka Fahmi, dapat terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, sehingga mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan cindera mata untuk satu unit kipas angin dari Sat Binmas Polres Lamsel untuk Pondok Pesantren YAPINK V yang diterima langsung oleh Bapak Ky. Abdullah. (Ambi/Hms)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.