Iklan lambar

Iklan lambar

UPT Puskesmas Penengahan Sediakan Pelayanan Vaksinasi Tahap Ketiga dan Empat Untuk Masyarakat Penerima Bantuan Dikantor Pos




Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyediakan pelayanan Vaksinasi TNI/Polri berjenis Pfizer untuk masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai BBM, BPNT, dan PKH, sabtu (26/11/2022).

Penyediaan pelayanan Vaksinasi dikantor Pos Kecamatan Penengahan ini dimulai sejak tanggal 24 november 2022, dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kepala Upt Puskesmas Rawat Inap Penengahan Syamsul Muis mengatakan, pihaknya tidak menentukan berapa jumlah vaksin yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut. "Tidak ada batasan, dibutuhkan vaksin berapa saja tetap kita layani karena kebetulan vaksin ini lagi banyak, "ujarnya.

Pada hari ini, lanjut Syamsul, dalam kegiatan vaksinasi diperkirakan menghabiskan sekitar 170 dosis. Syamsul juga berkata  vaksin yang tersedia saat ini untuk tiga kecamatan.

"Sebenarnya stok vaksin ini untuk tiga Kecamatan,  mana yang butuh duluan, itu yang kita dahulukan, "ungkapnya.

Kemudian ia menyampaikan bahwa, untuk saat ini telah tersedia vaksinasi tahap ke empat dengan jenis yang sama.  " Kalau masyarakat ada yang membutuhkan vaksin ke empat, kita siap melayani, " tuturnya.

Dari informasi yang disampaikan pihak Kantor Pos Penengahan kepada media ini, masyarakat yang hadir berjumlah 816 KPM (keluarga penerima manfaat) dari tiga desa yakni Desa Padan, Kuripan dan Pasuruan. (Ambi).





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.