Iklan lambar

Iklan lambar

AKBP Edwin Resmikan Lapangan Bulutangkis Indoor Polres Lampung Selatan

 




Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung com---- Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin resmikan  Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Polres Lampung Selatan, kamis (15-12- 2022).

Peresmian dihadiri oleh Kapolres Lamsel, Akbp Edwin. Wakapolres Lamsel, Kompol Sukamso. Kadispora Prov. Lampung Descatama Paksi Moeda. Kadispora Lamsel Ariswandi. Ketua Koni Lamsel H. Rudi Afriadi. Ketua PBSI Lamsel H. Agus Heriyanto.  Para Kabag, Para Kasat dan Bhayangkari Polres Lamsel.

AKBP Edwin sampaikan ucapan terima kasih Kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga berdirinya bangunan ini, khususnya kepada dispora provinsi lampung yang telah memberikan hibah gedung ini kepada Polres Lampung Selatan sebagai sarana dan prasarana olah raga keluarga besar Polres Lampung Selatan serta warga sekitar.

"Saya ucapan terimakasih pada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung.
Alhamdulillah, hari ini hari bahagia, saya dapat kado dari Kepala Dinas pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung,"ungkap Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya gedung olahraga ini akan menambah semangat anggota untuk berolahraga. 

" Pada Kesempatan Ini, Saya Juga Berharap Kepada Seluruh Anggota Sekalian Agar Menjaga Kebersihan, Seria Merawat Gedung Ini Dengan Baik Dan Tidak Membuang Sampah Sembarangan Serta Mempunyai Rasa Memiliki Sehingga Gedung Ini Memiliki Masa Pakai Lebih Lama,"tutup Kapolres.(Ambi/hms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.