Iklan lambar

Iklan lambar

Ikatan mahasiswa Lampung timur (ikamlamtim) , mengadakan festival Ikam Lamtim tahun 2022


Kabinet Aksi Nyata Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (IkamLamtim) mengadakan Festival Ikam Lamtim tanggal 6-8 secara online untuk lomba Mobile Legend dan pada tanggal 9-11 Desember 2022, secara offline di GOR Sukadana Lampung Timur dengan tema " Tingkatkan Sportifitas Berkarya Tanpa Batas Untuk Lampung Timur Yang Berkualitas " 


Acara di ikuti dengan pengurus aktif dan dihadiri  Bapak Dawam Rahardjo yang di wakilkan oleh Bapak Rifian Hadi selaku Wakil Bupati Lampung timur. Tamu udangan  yang menghadiri lainnya adalah Perwakilan dari Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga, Dinas Lingkungan, Dinas Kesehatan, dan Dinas pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur. 



Kegiatan di awali dengan pembukaan tari sigeh pengunten dan dilanjutkan sambutan yang di sampaikan oleh ketua pelaksana M. Faruq Ashidiq terkait laporan kegiatan festifal Ikam Lamtim "Festifal Ikam Lamtim di meriyahkan oleh beberapa lomba yaitu lomba Futsal Putra di ikuti 32 Tim, futsal putri di ikuti 12 Tim, Mobile legend 12 Tim, Lomba Caver song di ikuti 19 Peserta. Peserta lomba berasal dari SMA/ SMK/ MA sederajat di Lampung Timur."


Selanjutnya sambutan dari Ketua Umum Ikam Lamtim M. Adji Prastowo mengatakan bawasannya "Festival Ikam Lamtim 2022 ini menjadi wahana dalam pengembangan minat bakat pemuda pemudi Lampung Timur khususnya siswa siswi SMA sederajat dengan mengikuti perlombaan yang ada dan adanya acara talkshow tentang dunia kampus".


Wakil Bupati memberi sambutan sekaligus membuka acara Festival Ikam Lamtim. Bapak Rifian Hadi memberikan  motivasi untuk mahasiswa Ikam Lamtim "Mahasiswa itu sebagai agen iron stock bahwa mahasiswa dapat memiliki kemampuan dan terus belajar agar dapat terus mengeksplorasi diri dalam berkarya untuk Lampung Timur Berjaya".


Selanjutnya, hari minggu diadakan talk show kamus expo yang membahas tentang dunia perkulihan di kampus dan dilanjutkan final cover song juga lomba futsal.


Perlombaan tersebut berlangsung meriah dan aman hampir seluruh siswa antusias untuk menyaksikan lomba.


Festival Ikam Lamtim 2022 ini terlaksana dengan tujuan agar pemuda pemudi dan siswa siswi kabupaten lamtim dapat meningkatkan skill dan bakat di bidang olahraga selanjutnya siswa siswa untuk kelas 12 dapat mengetahui apa itu dunia kampus agar mereka memiliki bekal ketika memasuki dunia perkuliahan dengan diadakannya kampus expo di acara Festival Ikam Lamtim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.