Iklan lambar

Iklan lambar

Menjelang Hari Raya Natal Tahun Baru 2023 jajaran TNI-POLRI Mulai Melaksanakan PAM dan Mendirikan Pos di Titik yang di Nilai Rawan

 




Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com- Menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, jajaran TNI-POLRI mulai melaksanakan PAM dan mendirikan Pos di beberapa titik yang di nilai rawan di daerah Lampung selatan (Lamsel) khususnya diwilayah teritorial Koramil 03/Pnh dan, Polsek Penengahan, jum'at (23/12/2022).

Dalam penentuan titik Pos PAM telah ditetapkan berdasarkan pertimbangan rapat koordinasi antara pihak Kodim 0421/Ls, Polres Lamsel dan Unsur Instasi Pemerintah Daerah Lamsel, dengan itu Danramil 421-03/Pnh  KPT.Inf.M.Nurdin di damping WakaPolsek Penengahan  Aipda Andre Dirgantara selaku KA Pos Sektor Gayam, secara langsung mengecek dan mengontrol pelaksanaan pengamanan anggota di tiap-tiap Pos PAM yang berada di wilayah teritorial Koramil 03/Pnh.

Di sela pengecekan  Danramil 421-03/Pnh  KPT.Inf.M.Nurdin mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut merupakan suatu kegiatan rutinitas tahunan. " Walaupun kegiatan ini tahunan akan tetapi benar-benar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi , antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, laporkan cepat setiap perkembangan, karena segala hal mungkin saja terjadi di saat-saat seperti ini, jangan lengah dengan sesuatu hal yang nampak tenang," ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga, mewakili Kapolres Lamsel, Kapolsek Penengahan, Waka Polsek Penengahan Aipda Andre Dirgantara memberikan arahan kepada jajaran satuan pengamanan Nataru agar menjaga kesolidaritasan dan sinegritas dalam menjalankan tugas. " Tetap jaga nama baik satuan dan harus iklhas menjalankan tugas untuk pengabdian, "tambahnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir tahun baru selesai tanpa adanya hambatan apapun. "Harapan kita tentunya kegiatan kita ini dapat berjalan lancar, "pungkasnya.  (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.