Iklan lambar

Iklan lambar

Pekon Tanjung Raya Salurkan BLT DD di Bulan Desember



Lampung Barat, aspirasirakyatlampung.com--Penyaluran bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap akhir di balai Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong yang dihadiri oleh Juru Tulis kasi PMP mewakili camat Kecamatan Way Tenong, Jajaran Aparat Pekon, LHP, Pendamping Desa, Bhabinkantipmas, Bhabinsa dan seluruh KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Peratin Johanto tidak dapat mengadiri penyaluran BLT-DD tersebut dikarenakan ada kepentingan mendesak dan di hadiri oleh Juru Tulis Agus Nenndy, Kasi PMP Kecamatan Supriono, Bhabinkamtibmas Samsul Rizal, Pendamping Andi Herawan. Dimana Pembagian BLT-DD bulan Desember 2022 hari Rabu siang tadi kepada 88 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) oleh Juru Tulis Kasi PMP Kecamatan. Hari ini 88 KPM menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 300.000 ribu per KPM, Rabu (14/12/2022) 

“BLT-DD ini merupakan salah satu program pemerintah pusat dengan tujuan untuk meringankan perekonomian warga yang terdampak pandemi covid-19, dan kami berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat terlebih pasca pandemi covid-19,” terangnya.

Sementara Juru Tulis Kasi PMP Kecamatan Way Tenong mengatakan, kepada warga yang menerima bantuan uang tunai tersebut, selain membantu masyarakat juga menambah ekonomi warga, dan hal yang terpenting adalah utamakan untuk kepentingan pokok.

“Kami berharap, yang paling utama adalah untuk kepentingan bahan pokok, seperti membeli beras, sembako lain nya, atau untuk kebutuhan mendesak.” Tutupnya.(Marni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.