Iklan lambar

Iklan lambar

Pemdes Kuripan Realisasikan BLT-DD Tahap Ke Empat Kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat

 




Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com -  Pemerintah Desa (Pemdes) Kuripan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke empat kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jum'at (23/12/2022)

Kegiatan itu dihadiri Kepala Desa Kuripan Suhatsyah, Babinsa Serda Riwadi N, Bhabinkamtibmas Bribtu Krisna Sandi, LPM, Pendamping Desa, Aparatur Desa, dan Warga Masyarakat penerima bantuan.

Kepala Desa Kuripan Suhatsyah mengatakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 ditahap ke empat itu senilai Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) terhitung selama dua bulan, yakni pada bulan November - Desember tahun 2022.

"Untuk penerima BLT DD ini adalah yang memang layak mendapatkan bantuan, "katanya.

Dijelaskan Suhatsya, bantuan ini merupakan bantuan terakhir yang disalurkan di tahun 2022. Ia meminta agar masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut mempergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, maka harus digunakan sebaik baiknya untuk membeli kebutuhan bahan pokok sehari hari, "ujarnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.