Iklan lambar

Iklan lambar

Peringati Hari Ibu, Pemkab Lampung Selatan Gelar Lomba Tari Secara Massal





 Lampung, Selatan, aspirasirakyatlampung.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar lomba tari yang diselenggarakan secara massal di Lapangan Korpri Pemda Lampung Selatan, pada Kamis (22/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 ini diikuti oleh 17 Kecamatan dan 24 Organisasi Wanita se-Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun dalam perlombaan tersebut, Juara 1 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Bhayangkari Kabupaten Lampung Selatan dengan nilai 9.500. Kemudian, Juara 2 diraih oleh Persit Kodim 0421/LS dengan nilai 9.450 dan Juara 3 diraih oleh Kecamatan Penengahan dengan nilai 9.400.

Kemudian, Juara Harapan 1 diraih oleh Kejaksaan dengan nilai 8.900, Juara Harapan 2 diraih oleh Kecamatan Sidomulyo dengan nilai 8.870 dan Juara Harapan 3 diraih oleh Kecamatan Tanjung Bintang dengan nilai 8.850.

Usai dilakukan penilaian, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta anggota Forkopimda, Sekdakab. Thamrin, Kepala Perangkat Daerah dan Bagian, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni, Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin dan beberapa tamu undangan lainnya turut menari bersama dengan para peserta lomba tari.

Melalui lomba tari ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berharap, dapat meningkatkan rasa cinta terhadap ibu dan kebudayaan daerah, serta semakin mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya para kaum perempuan.

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan berharap kegiatan lomba tari ini mampu meningkatkan kecintaan kita kepada nilai-nilai kebudayaan, juga menyadarkan kita betapa besar dan pentingnya peran seorang ibu dalam kehidupan,” ujar Winarni. (Eg/kmf)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.