Iklan lambar

Iklan lambar

Pj Bupati Lampung Barat Ajak Jajaran Lambar Terus Tingkatkan Tatanan Kelola pemerintahan




Lampung Barat--aspirasirakyatlampung. com. Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. Nukman M.M mengajak jajarannya untuk terus meningkatkan tatanan kelola kepemerintahan Kabupaten Lambar dengan harapan hasilnya dapat dirasakan masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Nukman yang didampingi Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni saat memimpin Ngupi Bebakhong di Aula Kagungan Setdakab, Selasa (27/12/2022.).

Pada acara yang dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan para Camat tersebut, Nukman menjelaskan dengan berakhirnya masa jabatan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin pada tanggal 11 Desember 2022 lalu. Tepat di tanggal 18 Desember 2022 dirinya dilantik Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D sebagai Pj Bupati Lambar tahun 2022 sampai dengan 2024 mendatang. 

Dirinya mengungkapkan kendati dirinya berstatus sebagai penjabat namun kedepannya akan berupaya penuh untuk menjalankan tata kelola kepemerintahan Pemkab Lambar. 

"Meskipun saya berstatus penjabat Bupati namaun memiliki kewenangan dan kebijakan yang sama dengan Bupati definitif," Kata Nukman. 

Dirinya meminta para jajaran baik Kepala Perangkat Daerah maupun Para Camat agar kedepannya dapat menjalin sinergitas yang baik dalam mengelola tatanan Pemkab Lambar guna menuju Lambar Hebat. 

"Badan saya ada di asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah, camat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Lambar," Paparnya. 

Karena menurut Nukman, kebersamaan sangat dipentingkan dalam mencapaia tata kelola pemerintahan yang baik sehingga mendapatkan hasil yang dirasakan masyarakat. 

"Ini yang harus menjadi tolak ukur kita dalam bekerja sehingga dapat menciptakan situasi dengan kondusif," Ujarnya.(Marni)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.