Iklan lambar

Iklan lambar

Terpilih Sebagai Kades PAW, Purwanto Harapkan Desa Gandri Dapat Lebih Maju Dan Berkembang






Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) tahun 2022 di Desa Gandri Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sukses digelar, jum'at (9/12/2022).

Terdapat dua kandidat dalam berkompetisi Pilkades PAW tersebut yakni nomer urut 01. Purwanto dan nomor urut 02. Suyatno. 

Berdasarkan keterangan dari panitia pilkades, untuk jumlah mata pilih yang telah ditetapkan sebanyak 111 suara. Ada pun hasil perolehan suara dari masing-masing calon yakni, nomor urut 01 memperoleh 67 suara, sedangkan nomor urut 02  memperoleh 44 suara.


Oleh karena itu, panitia pilkades menetapkan kandidat nomor urut 01 sebagai pemenang dalam kompetensi tersebut karena memperoleh suara terbanyak.

Di ketahui juga, Purwanto memiliki Visi-Misi yang terencana yakni ia ingin melanjutkan dan merealisasikan sejumlah program- program kepala desa yang sebelumnya mulai dari Pembangunan infrastruktur, Pelayanan publik dan pelayanan kepada masyarakat Desa Gandri serta akan memprioritaskan membangun gedung Posyandu.

"Kita ketahui bahwa tahun lalu anggaran desa itu hampir semua diprioritaskan untuk program BLT-DD, maka gedung posyandu di desa gandri ini belum bisa dibangun, insyaallah dimasa jabatan saya sekarang ini gedung posyandu tersebut dapat segera kita realisasikan ditahun 2023, "ujarnya.

Selain itu ia meminta masyarakat Desa Gandri dapat bersama-sama mendukung segala program pemerintah agar terwujudnya Desa yang lebih maju dan berkembang. "Mari sama-sama kita bersatu membangun desa gandri yang kita cintai ini, mudah-mudahan untuk tahun 2023 dan seterusnya Desa Gandri bisa lebih maju lagi, "pungkasnya. (Ambi Mahendra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.