Iklan lambar

Iklan lambar

Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan bersama Babinsa Koramil 03/Penengahan Lakukan Pengamanan Di Wisata Pemandian WTC Taman Baru



Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Rodiansyah bersama Babinsa koramil 03/Penengahan Penengahan Serda Riwadi.N melaksanakan pengamanan di tempat destinasi wisata pemandian Way Tebing Cepa (WTC) Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, minggu ( 1/1/2023).

Disaat memasuki  tahun baru 2023, sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat untuk berlibur bersama keluarga seperti halnya yang terlihat hari ini, tampak ribuan pengunjung baik dari masyarakat sekitar kecamatan penengahan,  bahkan banyak juga luar daerah mendatangi tempat wisata pemandian WTC untuk bersantai ria bersama keluarga atau sanak saudara.

Dengan adanya lonjakan pengunjung yang datang, pihak pengelola WTC bekerjasama dengan aparat kepolisian dan aparat TNI setempat untuk melakukan pengamanan secara maksimal.

Dikesempatan itu, Anggota Babinsa Koramil 03/Penengahan Serda Riwadi. N menuturkan kegiatan pengamanan itu dilakukan guna memberikan arahan serta himbauan kepada para pengunjung pemandian WTC agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan kondusif.

"Kami menghimbau bagi masyarakat yang berkunjung agar memakai masker, dan juga dapat menjaga barang bawaan mereka, terutama kendaraan yang mereka bawa agar dapat diparkirkan ditempat yang telah disediakan oleh pihak WTC,"ujarnya.

Pelaksanaan pengamanan di WTC pada awal tahun baru ini, sesuai harapan berjalan lancar hingga para pengunjung beranjak pergi kembali kerumah masing-masing.

 "Para pengunjung saat datang kelokasi kita ingatkan, juga saat mereka akan pulang kita ingatkan lagi untuk berhati hati saat berkendara, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.