Iklan lambar

Iklan lambar

Konferkab PWI Lampung Selatan di jadwalkan 17 Januari 2023



Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung com--Panitia pelaksana dan pengurus PWI Lampung Selatan Periode 2020-2023 gelar rapat membahas pelaksanaan kegiatan konferensi kerja (konferker) dan konferensi kabupaten (konferkab) pemilihan ketua PWI Lamsel periode mendatang di kantor PWI setempat,  jum'at (6-1-2023).

Pada rapat ini dihadiri oleh ketua, pengurus dan anggota PWI Lamsel, Ketua Siwo Provinsi Lampung  dan Jajaran panitia pelaksana kegiatan.

Setelah ketua pelaksana membukan rapat tersebut, Ketua PWI Lamsel Alpandi mengsulkan agar menetapkan jadwal pelaksaan kegiatan konferker dan konferkab tersebut.

"Tentukan dulu kapan hari tanggal dan tempat pelaksanaan konferker dan konferkab ini,"usul Alpandi.

Alpandi menambahkan, agar konferker dan konferkab ini cepat terlaksana sebelum tanggal tanggal 22 januari 2023 dikarenakan tidak lama lagi PWI akan melaksanakan HPN yang bertempat di medan pada bulan februari mendatang.

Kemudian, Ketua pelaksana Raflan Siahan mengatakan semenjak menerima Surat Keputusan dari ketua PWI Lamsel pada bulan desember 2022 lalu terus berkoordinasi untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Ketua pelaksana Raflan Siahan menjelaskan rapat kali ini untuk membahas jadwal pelaksanaan konferesi kerja dan konferensi kabupaten PWI Lampung Selatan.

"Rapat ini antara ini antara panitia pelaksana dan pengurus PWI Lamsel untuk  jadwal pelaksanaan. Dan telah disepakati konferensi kerja dilaksanakan pada 16 januari 2023 dan konferensi kabupaten  17 januari 2023 di Negeri Baru Resort di Desa Merak Belantung kalianda," ungkap ketua pelaksana. 

Pria yang akrab disapa bang Siahaan ini meminta pada seluruh pengurus dan anggota PWI Lamsel untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

"Hasil rapat ini akan di sampaikan ke pengurus PWI Provinsi Lampung. Mari kawan-kawan kita kompak sukseskan acara kita ini,"ajaknya.(Anesmi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.