Iklan lambar

Iklan lambar

Sembilan Camat Dilampung Barat Mendapakan Kendaraan Dinas




Lampung Barat, aspirasirakyatlampung.com Sembilan Camat di Lampung Barat (Lambar) terima Kendaraan Dinas (Randis) yang diserahkan langsung oleh Plh. S:ekretaris Daerah (Sekda) Drs, Adi Utama di Pelataran Kantor Bupati, Kamis 05/01/2023.

Penyerahan Randis roda empat merek Daihatsu jenis Terios warna hitam yang disaksikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni. Kendaraan dinas ini diserahkan untuk Kecamatan Balik Bukit, Belalau, Batu Brak, Sukau, Sekincau, Way Tenong, Gedung Surian, Sumber Jaya dan Suoh. 

Dengan adanya Randis tersebut Adi Utama berharap dapat membantu memberikan kemudahan para Camat dalam menjalankan roda Pemerintahan tingkat Kecamatan. 

"Alhamdulillah diawal tahun 2023 ini, terdapat sembilan Camat mendapatkan randis baru," Jelas Adi Utama. 

"Bapak-bapak patut bersyukur karena PT. Serasi sudah bersedia menyewakan kendaraan roda empat ini selama tiga tahun kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar yang diperuntukan untuk para Camat," Lanjutnya. 

Adi Utama berpesan agar kendaraan tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan baik supaya dapat membantu dalam penjalankan tugas roda pemerintahan. 

"Saya menyampaikan pesan dari bapak bupati, kendaraan tersebut, dijaga dengan baik agar dapat digunakan dengan baik dalam melakukan tugas baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten," Terangnya. 

Diwaktu yang sama, Camat Balik Bukit M. Yones menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar yang sudah memberikan Randis tersebut "semoga dengan adanya Randis ini dapat membantu kami dalam menjalankan roda Pemerintahan di Lambar," Tuturnya.

"Jika ditahun ini sembilan Kecamatan yang mendapatkan Randis, kedepannya semoga diperintukan untuk 15 Kecamatan," Pungkasnya.(Marni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.