Iklan lambar

Iklan lambar

Wujud Kepedulian Terhadap Personil, Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel Kunjungi Pospam Nataru




Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru), Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pospam) Polres Lampung Selatan, Senin(2/1/2023).

Adapun Pospam yang dikunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Selatan tersebut, yakni di Pospam Merak Belantung, Pospam Exit Tol sidomulyo, Pospam rest Area km 20 B dan di Pospam Gayam.

Kegiatan kunjungan tersebut juga disertai dengan pemberian bingkisan sebagai bentuk dukungan terhadap personil gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin Krakatau 2022 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Selain memberikan bingkisan, Bhayangkari Cabang Lampung Selatan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ny.Mariska Edwin dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Wempy Sukamso, juga melakukan dialog singkat dengan petugas gabungan Pospam, agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas. 

“Terimakasih kepada personil pengamanan yang telah melakukann tugas nya dengan baik sehingga  momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dapat berjalan dengan  aman, lancar, dan kondusif,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan,Ny.Mariska Edwin.

Pihaknya berharap bingkisan tersebut bisa bermanfaat dan menambah semangat para personil, baik dari TNI-Polri serta instansi terkait lainnya yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan Nataru wilayah hukum Polres Lampung Selatan.  (Ambi/Hms).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.