Lembaga SAR PC 0811 KB FKPPI Pesawaran Bersama Rumah Sakit Advent Gelar Pengobatan Gratis




Pesawaran, aspirasirakyatlampung.cim--Lembaga Search And Rescue (SAR) PC 0811 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawairawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (KB FKPPI) Kabupaten Pesawaran bersama Rumah Sakit Advent Bandar Lampung, akan melaksanakan kegiatan Seminar Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan Seminar Kesehatan dan Pengobatan Gratis akan dilaksanakan di Balai Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan pada Jumat (10-3/2023).

Ketua Lembaga SAR PC 0811 KB FKPPI Pesawaran, Subur Jaya, S.Pd, didampingi Sekretaris Hestianah mengatakan, kegiatan Seminar Kesehatan dan Pengobatan Gratis dilaksanakan bekerja sama dengan Rumah Sakit Advent Bandar Lampung.

Kepada awak media, Subur Jaya mengatakan bahwa kegiatan ini disambut gembira dan antusias oleh masyarakat Kecamatan Teluk Pandan khususnya Desa Hanura, dan sampai berita ini diturunkan sudah mendaftar 300 (tiga ratus) warga masyarakat untuk mendapatkan Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis dari Tenaga Medis Rumah Sakit Adven Bandar Lampung.

Dalam kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini warga masyarakat dapat melakukan pengecekan berbagai keluhan kesehatan, dan mendapatkan pelayanan pengecekan kesehatan gratis antara lain: Pemeriksaan gigi, tensi darah, kolesterol, asam urat, gula darah (diabetes), fisioterapi serta penyakit lainnya, jelas Subur Jaya.

Ketua Harian Lembaga SAR PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung, Ahmad Sibli Rais, atas nama Ketua Pengurus Daerah VIII KB FKPPI Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Rumah Sakit Advent, yang telah melaksanakan Seminar Kesehatan dan Pengobatan Gratis bersama Lembaga SAR PC 0811 KB FKPPI Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terbukti disambut antusias dengan banyaknya warga masyarakat yang sudah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan Seminar dan Pengobatan Gratis ini sejalan dengan tujuan Lembaga SAR KB FKPPI, yang senantiasa melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan serta membantu tanggap bencana kepada masyarakat di berbagai tempat, ujar Sibli.

Sibli berharap kepada Rumah Sakit Advent, agar kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan berkesinambungan dan berlanjut di Kabupaten/Kota lainnya, bekerja sama dengan Lembaga SAR Pengurus Cabang KB FKPPI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (Rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.